Kamis, 21 Juni 2012

5 KLAN TERKUAT di anime " NARUTO "

5 Klan terkuat di anime "NARUTO"

5. Klan Kaguya


klan kaguya
anggota yang diketahui: Kimimaro, klan Kaguya Patriark

The Kaguya klan (かぐや一族, Kaguya Ichizoku) adalah sebuah klan yang sudah hampir punah, diketahui mereka sangat kejam. beberapa anggota, yaitu Kimimaro, memiliki Kekkei Genkai Shikotsumyaku. Dengan pengecualian Kimimaro, klan itu dibunuh ketika menyerang Kirigakure. Klan itu sangat buas dan tidak punya taktik ketika akan berperang. Kimimaro akan selama bertahun-tahun hidup sebagai anggota terakhir dari klan Kaguya, tapi akhirnya meninggal karena penyakit terminal.

Rupanya, setidaknya para anggota yang memiliki kemampuan Shikotsumyaku memiliki struktur tubuh yang berbeda, seperti ketika Kimimaro sedang sakit parah, Kabuto Yakushi mengklaim telah terjadi terlalu sedikit informasi mengenai tubuhnya untuk memberikan perawatan medis.
4.Klan Aburame


klan aburame
* anggota yang diketahui: Shino Aburame, Shibi Aburame

Para klan Aburame (油女一族, Aburame Ichizoku) adalah sebuah klan yang ditandai oleh penggunaan serangga sebagai senjata. Serangga simbiosis hidup di dalam tubuh shinobi. Saat lahir, anggota klan ini ditawarkan untuk memilih sarang serangga jenis khusus, yang berada tepat di bawah kulit mereka. Serangga dapat keluar dan masuk melalui berbagai pori-pori, tampaknya dengan memakan bagian kulit. Serangga disebu senjata penghancur. Mereka memakan chakra sebagai sumber makanan, membuat mereka sangat mematikan. Hubungan antara shinobi dan serangga yang saling menguntungkan. tubuh mereka dijadikan sarang dan chakra sebagai makanan untuk serangga tersebut, tubuh mereka menjadi sarang hidup,
seekor serangga dapat melacak keberadaan teman dan lawan melalui bau. Untuk alasan ini, anggota klan Aburame ahli dalam spionase; mereka dapat berkomunikasi dengan serangga, Selain memanfaatkan serangga dalam perang, klan Aburame juga mempelajari serangga. Mereka saingan dari klan Kamizuru, pengguna lebah, sampai mereka mengalahkan mereka dalam pertempuran. Mendefinisikan ciri utama dari klan Aburame adalah bahwa seluruh anggota yang dikenal memakai kacamata hitam yang menyembunyikan mata mereka serta jaket yang menutup sebagian wajah mereka.
3. Klan Hyuga


klan hyuga
Para klan Hyuga (日向一族, Hyuga Ichizoku; Secara harfiah berarti "keluarga Hyuga") adalah salah satuklan yang tertua dan paling kuat di Konohagakure. Semua anggota lahir ke dalam keluarga memiliki Byakugan, sebuah kekkei Genkai yang memberikan mereka kemampuan memperluas bidang visi dan melihat. kemungkinan mata sharingan klan uchiha diturunkan dari Byakugan.

Klan dipisahkan menjadi dua bagian, rumah utama (宗家, Soke) dan rumah cabang (分家, Bunke), sebuah sistem yang melindungi rahasia Byakugan dari luar. Rumah utama menjalankan keluarga sementara rumah cabang melindungi itu. Para anggota rumah cabang yang dicap dengan segel terkutuk. Segel ini memberikan anggota rumah utama kendali mutlak atas anggota cabang, karena mereka dapat merusak anggota cabang 'otak dengan gerakan tangan yang sederhana, atau membuat mereka sangat kesakitan untuk menghukum mereka. tanda ini juga memastikan rahasia Byakugan Hyuga itu aman, karena tanda itu hanya akan hilang bila pemiliknya mati. Karena mereka sebenarnya adalah pelayan, hanya karena urutan kelahiran mereka atau warisan, beberapa anggota rumah cabang memusuhi orang-orang dari rumah utama. Setelah ujian Chunin, dua rumah telah berhasil setidaknya mulai bekerja menyingkirkan perbedaan mereka.
Anggota klan diinstruksikan dalam penggunaan gaya Fist Lembut, yang menggunakan Byakugan untuk melihat lawan Pathway Chakra Sistem dan menghadapi pukulan tepat untuk menonaktifkan dan menghambat aliran chakra. Karena pelatihan dalam gaya ini, anggota klan Hyuga cenderung memiliki kontrol chakra yang sangat baik. Hal ini ditekankan dalam jutsu yang memanfaatkan kontrol chakra ini, serta nuansa-nuansa dari gaya Fist Lembut. teknik terkuat mereka adalah jurus delan derajat enam puluh empat pukulan,yang hanya diwariskan pada keluarga utama,kecuali neiji.
ia mempelajari sendiri jurus itu,dan mendapat gelar jenius di klannya.
2. Klan Uchiha
Klan Uchiha (うちは一族 Uchiha Ichizoku?) adalah nama sebuah klan ninja fiktif dalam serial manga dan anime Naruto. Diceritakan bahwa klan ini hampir punah, sebab hampir seluruh anggota klan ini tewas di tangan Uchiha Itachi, kecualiUchiha SasukeUchiha ObitoUchiha Madara.Jurus istimewa yang dikuasai klan Uchiha adalah jurus berunsur api, seperti Goukakyuu no Jutsu, yang merupakan jurus untuk mengetes kemampuan seorang Uchiha. Klan Uchiha juga diketahui memiliki kemampuan memanipulasi Jurus Mata/Doujutsu dan jurus Sharingan yang dikuasai klan Uchiha adalah salah satu dari tiga jurus mata terhebat (dua jurus lainnya adalah Byakugan dan Rinnegan). Dengan Sharingan, seseorang bisa melihat gerakan musuh lebih cepat tiga detik sebelum kejadian terjadi, serta untuk meniru jurus-jurus lawan. Menurut Madara Uchiha, kemampuan mata Sharingan sebenarnya diturunkan dari Rikudo Sennin yang memiliki mata Rinnegan. Meskipun jurus ini diwarisi turun-temurun oleh anggota klan Uchiha saja, Kakashi Hatake yang bukan merupakan anggota klan tersebut juga memiliki mata Sharingan yang membuatnya mampu menggunakan jurus Sharingan. Ia mendapatkannya dengan cara menerima donor mata Obito Uchiha, sahabat kecilnya. Karena ia menguasai jurus tersebut, ia dijuluki Kakashi "Sang ninja peniru."
Terdapat jurus mata yang melebihi Sharingan yaitu Magekyo Sharingan, yang dapat dibangkitkan oleh beberapa orang dalam Uchiha termasuk Sasuke, Itachi, Madara, dan Izuna. Syarat untuk membangkitkan Magekyo Sharingan adalah pengguna Sharingan harus membunuh teman terbaiknya untuk menguasai jurus itu
Ada 1 tingkatan dari mata sharingan melebihi magekyo sharingan, dan ahanya madara yang menguasai kemampuan itu. tentu saja ada syarat tertentu seperti halnya magekyo, syaratnya adalah mengambil mata keluarga(adik atau kaka) dan mencangkokannya ke dalam mata sendiri
1. Klan Senju

klan senju
The Senju klan (千手一族, Senju Ichizoku) adalah dianggap sebagai klan terkuat di dunia selama perang sebelum terbentuknya desa tersembunyi. Bersama-sama dengan lawan mereka, para Uchiha klan, mereka bertanggung jawab atas pendirian Konohagakure dan membuat desa menjadi seperti sekarang ini.
klan senju yang diturunkan dari yang lebih muda dari dua bersaudara yang dipilih oleh Sage dari Enam Jalan untuk mewarisi cara ninja. Ia dilahirkan dengan "tubuh" dari orang bijak, dan dia percaya bahwa cinta adalah kunci untuk perdamaian. Hal ini menyebabkan orang bijak memilih Dia sebagai penggantinya menyebabkan kakaknya untuk menyerang dia dari kebencian. Akhirnya, klan Uchiha adalah keturunan dari kakak laki-laki dan mengakibatkan persaingan sengit dari Senju dan Uchiha.
klan lain hanya berfokus pada penguasaan keterampilan tertentu,namun senju terampil dalam semua jenis jurus, dari ninjutsu,taijutsu, atau genjutsu. Karena ini, mereka mereka ditakuti karena semua jenis jutsu yang mereka kuasai ( "千の手を持つ一族", "tidak sen te o motsu ichizoku"), yang memberi mereka nama mereka Senju (千手, "seribu keterampilan "," seribu tangan ").
Anggota yang paling terkenal dari marga pemimpin mereka, Hashirama Senju. dengan kekuatan kayu yang sangat kuat hingga di juluki senju hutan (森の千手一族, Mori tidak Senju Ichizoku). Kayu mampu menaklukan madara hingga ia terkenal di zamannya.

2 komentar: